Pelajar Mengatasi Guru Killer

Cara mengatasi guru galak.

Di sekolah manapun pasti ada Guru galak dan mungkin bisa juga ganas yang tidak terlalu di sukai muridnya. Selain itu, ada juga yang ramah dan juga lembut. Yang lebih menyenangkan lagi jika gurunya sexy cakep. Hehe.
Pada kesempatan kali ini, saya akan mencoba memberikan cara mengatasi guru galak. Kalau guru yang tidak terlalu galak, sepertinya tidak akan jadi masalah serius bagi kita. Tapi jika sangat galak, melebihi banteng ngamuk tentu membuat kita tidak tahan dengan guru tersebut juga dengan pelajaran mereka. Jika jam pelajaran guru tersebut hampir tiba, rasa malas, bosan, juga takut terlintas di fikiran kita. Kadang kita berharap jam pelajaran mereka akan selalu kosong.

Mengatasi rasa tidak nyaman ini kita harus menarik perhatian mereka, supaya kita punya semangat belajar dan merasa nyaman dengan mereka. Sehingga nilai rata-rata kita nantinya tidak akan buruk di karenakan 1 mata pelajaran saja.

Tidak perlu menunggu lama-lama, inilah cara-cara menarik perhatian guru galak tersebut. Bahkan bukan hanya guru yang galak saja, tapi bisa untuk semua guru.
Cara mengatasi guru galak

1. Berpakaian rapi

Usahakan pakaian kita selalu terlihat rapi. Dengan begitu, guru galak tidak akan naik pitam jika melihat kita.

2. Bersikap ramah

Setelah itu usahakan kita selalu menyapa mereka. Namun jangan hanya dengan guru yang galak saja. Lakukan pada semua guru. Dengan begitu banyak guru yang akan suka pada kita.

3. Bercanda dengan mereka

Seringlah bercanda dengan mereka. Jangan takut untuk memulainya. Karena perlu di ketahui, guru kaku tidak akan memulai perkataan untuk bercanda dengan kita. Jangankan kita, dengan murid paling teladan saja kadang guru tersebut tidak memulai perkataan untuk bercanda. Jadi jangan takut untuk membuka percakapan dengan guru cakep galak tersebut.

4. Memperhatikan dan bertanya

Jika pada saat jam pelajaran guru yang di maksud, usahakan kita selalu mendengarkan dan memperhatikan. Dan jangan segan-segan bertanya jika kita tidak tahu dengan apa yang mereka jelaskan. Asal jangan sampai guru tersebut mengulang jawaban dari pertanyaan kita sampai 3 kali, karena jika itu terjadi, itu hanya akan membuat mereka naik pitam.

5. Merayu mereka

Cara menarik perhatian guru yang ini jika pak guru/bu guru tersebut berlainan jenis dengan kita. Cara ini sangatlah sulit. Jika kita tidak hati-hati itu bisa menjadi masalah. Dan tidak di sarankan bagi perempuan untuk mencobanya. Caranya kita merayu guru tersebut. Buat hati mereka senang dengan kata-kata kita. Namun kata yang di gunakan harus kata yang pantas. Jangan menjurus ke hal yang tidak sopan. Karena kalau kata-katanya tidak sopan, sama saja kita merendahkan guru tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s